Menu

MUDAH SEKALI DAPATNYA # TAIWAN CLAW MACHINE EASY TO GET# 夾娃娃



DONT FORGET TO LIKE and SUBSCRIBE 😘😘
instagram : dessy_wuu
Facebook : dessy wu
E-mail: desiana85@yahoo.com

夾娃娃,DESSY WU,CLAW,CLAW MACHINE,CAPIT,CAPITTAN,MANCING,FUN,PLAY,TAIWAN,FUN TAIWAN,EASY,GAMPANG,MUDAH,MUDAH DAPAT HADIAH,MUDAH DAPAT,KACA MATA,GLASSES

taiwan jewelry

Categories:   珠寶設計

Comments

  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Dhiyaads

    Ci boleh beli gk ci .... plizzz jawab...kl boleh jwb aku ci...biar nanti tinggal WA aja ci....tinggal di trf gt...aku mau bngt ci plizzzzz
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Febby Ginania

    Yg kecil siapa sihh ce namanyaa ?? Lucu bangett 😆😆
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    hadi suhadi

    Keren
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    heykal kepri

    kata kata andalan adalah sekali lagi padahal nanti nya main lagi
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Diaz 8390

    mau donk
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Alya Naila

    Wah mainya jago banget 👍
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Agnes Suwandi

    main seribu nt lagi dong
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    sari ayu

    Borong kacamata nih
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Husa Lia

    Kak boleh mintak kacamatanya 1 😀😀
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    lathifa yahya

    Wagelaseh!!!😍😍😍
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Fernando Batubara

    koinnya ketinggalan 1
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Angelina br Purba

    Jdi mau kaca mataNya cii😁
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Supreme chanel

    Kak desy..itu taiwan di daerah mana y tmpatny?
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Aku Makan

    mau dong kak satu, wkkw lumayan
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Rani Dwi Putri

    OMG !!! Jeremy you is cute
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Desty Gunawan

    Ada triknye kali yehhhh -_-
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Nur Aini Sabilla

    Pengen kaca mata nyah dok
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    nayyaaa aaa

    gilaaaa banyak banget dapetnya
    di indonesia susah loh😂
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Shafa Aulia

    Lucu banget jeremi😁😁😁😁
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    azizah Nurhadi

    Mba kalo masukin uang kertas bisa dapat brp koin sama brp uang untuk masukin ke penukaran koin
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Agung Malili

    Kak bisa nggk nge vlog semua barang yg kakak dpt dr pertama kali main capitan ,mau bgt liat nya apa lg yg boneka
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Annisa ainan

    kaka tinggalnya di taiwan ya aku suka juga main itu soalnya rame mudahan kaka makin banyak yang like
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Anggita Poetry 26

    Jeremy gemesin banget ce
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Rifka Wangsamiati

    Ci give away kaca mata dong
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Maria Apriani

    Lucu jeremy
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Najla Farhan

  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Nastiti Sekar Ningtyas

    jualan kacamata aja kali gutu mah
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Adrian elrics

    kenapa disana banyak bgt maenan gitu wkwkwk
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Mandane Alik

    Keren banget😍😍😘😘
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Rima said

    Tante dessy rajanya slow moshen
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Keisya Aurora

    Di sana banyak claw machine ya. Jadi pengen
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    fumii chan健康陈

    Wahh
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Xaviera Fidela

    Coba aja bisa ke Taiwan
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Xaviera Fidela

    Wow keren main capitannya
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Nur Hasanah

    Sekali kali givuay napa
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    ogut bedog

    Ka itu kacamata buat di ganti setiap hari ya
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Arani TitanYasyfa

    apa cuman gw yg disini orang indonesia
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    _BangRiii _

    Keren banget uhhh jagoanku banget tante dessy
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Bilkis Angraini Bilkis

    kok bilang "alhamdulillah" ...kamu islam mba??
  • Posted: 2019-04-23 13:18

    Tiara Rara

    Kakak huebatt banget sama adek jeremy,,,, gak sekalian sapu bersih kak 😂😂😘😘😍😍

%d 位部落客按了讚: