Organize and share the things you like.

#DESSY

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
31
avatar
Afita permatasari Aku gak tertinggal yeyy
avatar
Nasya Febyana Kenapa ya di Indonesia gak ada itu kalo ada pasti seru
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
45
avatar
Fadilla Amanda Mainnya hebat cece
avatar
patricia tyas arum Like 11 komen 6
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
39
avatar
Nasa Niya Komen ke 28 ci minta love nya dong maaf terlambat karena nggak ada jaringan
avatar
Nurfitri F Like ke 20 😉
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
50
avatar
Alba Chanel Jeremy lucu
avatar
Riyan Deden Kobahasakorea
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
23
avatar
Wulan Rylneysh Haduhh kakak yang main aku yang jantungan...
avatar
dea dwinanda Ih jijik
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
24
avatar
Maulida Akbar kak jawab ya kok aku gak menang nama ku mei meikaka aku mau menang kaka
avatar
siskapristiawatigmail. com siskasidiq Yah masi zonk😢😢😢😢
BONEKA JUMBO !! DAPAT KAMERA MOBIL | WIN CAR CAM FROM CLAW MACHINE  | CLAW MACHINE | 夾娃娃
BONEKA JUMBO !! DAPAT KAMERA MOBIL | WIN CAR CAM FROM CLAW MACHINE | CLAW MACHINE | 夾娃娃
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
24
avatar
lidya gacha maaf ka dessy terlambat komen
avatar
Bersama Shalendra nyapit nya sampai malam banget ci
PRANK JEREMY MAKAN TELUR BUSUK 🤢🤮 ROTTEN EGGS
PRANK JEREMY MAKAN TELUR BUSUK 🤢🤮 ROTTEN EGGS
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
24
avatar
lifefree wonhe Kalau blm tahu mungkin bisa coba...tapi kalau dah tahu penjelasannya kek gini malah jd ga pe...
avatar
Fenti Eno Tadinya aku gak doyan, tp klo di campur bubur enak
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
30
avatar
ART FOR KIDS Amazing work verry beautiful
avatar
Azka Amalina Semangat Ya Kak Dessy....😍😍😍💖💖💖
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
42
avatar
Awang Brebes Keren mba
avatar
eL's Manik Diindo blm nemu mesin capit handphone....Kereeennn dedenya...
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
27
avatar
Nurul Mawalidiyah 🤣🤣🤣lucu bnget ce.. Seru ya.. Apa perasaan dede Jeremy ce stlh mkn Pete nya? 😄😄
avatar
anak sultan mah bebas kalo disono bagus bagus hadiah nya ya ci
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
30
avatar
Vania maharani Ka dessy kapan ngadain give away lagi ? gak sabar nih
avatar
YUNI CHANNEL tiap capit d satu daerah pha beda2 ce
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
31
avatar
citox Siti Absen kaka😍😍😍
avatar
Lukman Hakim 🤔🤔🤔

Powered by: 酷搜網

Top